Maksimalkan Cuan Anda dengan Neo Hots

Keberadaan online trading (OLT) bukan menjadi hal asing lagi bagi para investor saham. kok gitu? Pasalnya fasilitan online trading sekarang bagaikan kebutuhan wajib bagi para investor saham untuk bertransaksi. Online trading banyak memberikan kemudahan bagi para investor untuk dapat melakukan trasaksi jual-beli melalui HP, Labtop atau PC. Oleh karena itu, banyak perusahaan sekuritas yang berlomba-lomba mengembangkan online trading system yang dimilikinya. Fitur-fitur yang ditawarkanpun cukup beragam, tidak hanya sekedar order jual-beli. perusahaan sekuritaspun menawarkan berbagai fitur seperti autometic order, Fitur chart yang lengkap untuk analisa, stock ranking, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang cara menggunakan online trading melalui smartphone. Trading saham melalui smartpone membuat kita tidak hanya terpaku ke layar komputer. sebab melalui smartphone kita sudah bisa memantau pergerakan harga ataupun melakukan transaksi.

Sistem yang saya akan ulas adalah fitur di dalam Neo HOTS Mobile yang memiliki banyak fitur berguna untuk melalukan transaksi jual-beli di saham dan sangat saya butuhkan seperti Good Til Cancel, Multi Chart, dan Search Stock. Fitur-fitur tersebut memudahkan saya dalam melakukan analisis teknikal serta melalukan transaksi saham.

Yuk langsung aja kita melihat fitur-fitur unggulan di Neo Hots Mobile 

1. Order 

Order buy atau sell merupakan fitur utama yang sangat dibutuhkan oleh para investor atau trader. Namun di Neo Hots kita akan menemukan beberapa jenis order seperti order Booking, Autometic order, Fast order dan Good 'til cancel. Fitur order yang sangat membantu saya yaitu good 'til cancel. Mengapa sangat membantu? Karena dengan fitur ini kita dapat membuat order dengan batas waktu hingga 30 hari dan di order-in setiap pagi sesuai harga yang kita inginkan.

Berikut tampilan fitu order:

 

2. Multichart

Fitur Multichart juga menjadi salah satu fitur favorit saya karena fitur ini menawarkan chart dengan berbagai rentang waktu mulai per tick (1-30), per menit (1-60), daily, weekly, bahkan monthly. Tidak hanya itu, fitur multichart menyediakan kita tools untuk menggambar chart, menawarkan berbagai indikator, serta memunculkan signal buy dan sell. Fitur signal buy dan sell ini hanya dimiliki oleh Neo Hots Mobile. Berbagai fitur powerfull yang terdapat di dalam multichart ini sangat membantu kita dalam melakukan analisa teknikal hingga memudahkan saya dalam mengambil keputusan.

Berikut tampilan fitur Multichart:

3. Stock Search 

Melakukan screening pada seluruh saham tentu akan memakan waktu yang lama namun Neo HOTS Mobile akan membantu kita dalam melakukan screening saham dalam waktu yang sangat singkat yaitu melalui fitur stock search. Stock search menawarkan screening saham dengan berbagai pilihan mulai dari indikator yang kita inginkan. berdasarkan jenis candle, hingga berdasarkan pola chart tententu.

Selain ketiga fitur unggulan tersebut sebenarnya masih banyak fitur-fitur yang ditawarkan di dalam Neo HOTS Mobile seperti stock ranking, hingga gail/loss yang bisa merekap seluruh perhitungan dan pertumbuhan aset anda secara otomatis.

Fitur-fitur yang disediakan di dalam Neo HOts Mobile tentunya sangat membantu kita baik dalam pengambilan keputusan maupun melakukan transaksi hingga akhirnya membantu dalam memaksimalkan cuan kita.

Tidak hanya menawarkan fitur yang powerfull. PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia juga menawarkan service edukasi gratis setiap bulannya yang di selenggarakan di setiap cabang yang tersebar di Indonesia.

Bagi yang ingin mendapatkan User ID trial. Bisa menguhungi saya di no 085813797881 Hiendo Herman